Header Ads

Indahnya Pantai Momong - Lampuuk, Aceh Besar


Kemarin kami jalan-jalan lagi ke pantau momong. Enggak jalan-jalan saja sih, tapi ikut makan-makan juga kerana memang kantor buat acara disana. Semapt bingung mau buat acara dimana, karena tempat-tempat yang dijajaki semuanya sudah fool-booked untuk hari minggu, sedangkan kami cuma punya waktu juga hanya hari minggu. Jadinya kami putuskan untuk ke momong saja, walau kami harus bayar ekstra dengan memesan makanan disana.

Menu makanannya juga cukup enak, bahkan sangat enak. ada ikan bakar, cumi goreng, lobster, dan lain lain. Saya cuma makan ikan bakar saja, secara cuma itu yang boleh makan. ini dia penampakannya.

Ikan bakar biasanya ditemani dengan kecap yang sudah dicampur tomat, cabe dan jeruk, rasanya pedas dan maknyus. Selain itu, kami juga bawa kuah belangong dari luar. Karena pasaanya banyak, kami jadi boleh bawa makanan dari luar ke restoran ini. Tapi kalau makan dikit saja, ya tak boleh lah. harus pesan makanan disana saja.


Selesai makan-makan, waktunya mandi-mandi. Karena bibir pantai yang dangkal, anak-anak bisa diajak mandi dengan aman disini, dengan tetap dibawah pengawasan orang tua tentunya.


Didekat situ juga, sudah dibat pondok pondok kecul diatas bibir laut. jadinya sensasi makan ikannya bakal lebih istimewa. Na hawa?

Ini foto-foto lainnya.


Udah, gitu aja dulu.
Saleum

No comments

Powered by Blogger.