Header Ads

Test Adiksi Internet Online

Apakah saya adiksi smartphone?

Seberapa sering anda main smartphone dalam sehari? Apakah anda merasa tidak bisa jauh dari smartphone? Merasa susah kalau smartphone tidak ditangan? atau ingin langsung membuka smartphonennya saat dengar ada notifikasi pesan masuk? Pernah tidak gara-gara sibuk main dengan smartphone, kerjaan yang seharusnya anda lakukan jadi terbengkalai? kalau anda menjawab IYA untuk pertanyaan-pertanyaan diatas, jangan-jangan anda menderita adiksi dengan smartphone. Untuk memastikannya, silakan isi Screening Test dibawah ini.

Oh ya, screening test ini terdiri dari dua bagian, pertama tentang demografi, untuk nama silakan ditulis nama panggilan saja atau tidak diisi sama sekali juga tak mengapa, demi menjaga provasi anda. Sedangkan untuk pertanyaan yang lain, mohon diisi dengan jujur dan apa-adanya.

Sreening adiksi smartphone online ini diadaptasi dari tolls yang dikembangkan oleh Kwon et al (2013), dan belum versi bahasa Indonesia ini belum divalidasi. Dengan kesediaan anda untuk mengisis survey ini, semoga bisa kita validasi. Dengan ikut survey ini, anda juga setuju bahwa jawaban yang anda berikan untuk kami analisa (dan kita publikasi) nantinya.

Selamat mengisi :)

KLIK LINK DIBAWAH INI


http://goo.gl/forms/bFG30iwAja

No comments

Powered by Blogger.