Header Ads

9 nama bayi yang terinspirasi dari kata musical


Bayi

Musik disebut “bahasa universal” dan tidak sulit untuk mengetahui alasannya. Itu meliputi dunia, berbagai bentuknya menarik bagi semua orang tanpa memandang budaya, etnis, agama, atau status sosial ekonomi. Anda akan kesulitan menemukan seseorang yang tidak menikmati suatu musik, apakah itu karya orkestra kompleks dari era klasik atau music dengan ketukan modern dan disintesis secara digital. Musik mengilhami dunia untuk bernyanyi dan bergerak, music dapat membentuk suasana hati dan membangkitkan perasaan. Musik berbicara untuk kita ketika kita tidak dapat menemukan kata-kata. Jadi jika Anda ingin menamai bayi Anda untuk menghormati sesuatu yang bermakna, kuat, dan indah, adakah yang lebih sempurna daripada nama bayi yang terinspirasi oleh musik? Kami pikir tidak.
1.   Allegra
Versi feminin dari kata Italia "allegro," yang berarti "ceria”, dengan memberi nama tersebut kita harapkan sikecil akan selau bahagia. Saat Anda melihat kata ini dalam sebuah lagu, Anda tahu itu dimaksudkan untuk dimainkan dengan gaya yang menyenangkan dan ceria. Dan dari semua sifat yang dapat dikaitkan dengan nama “ceria” pasti salah satu yang paling positif.

2.   Piper
Nama piper belakangan ini merupakan nama yang sedan populer di Amerika Serikat, seperti yang kita tahu, itu juga merupakan istilah untuk seorang musisi. 

3.   Cadence
Cadence memiliki arti irama. Irama adalah tempo dan ritme yang diikuti oleh suara atau serangkaian not. Nama cadence telah menjadi populer di beberapa negara. Nama yang satu ini sangat cocok untuk nama bayi perempuan.

4.   Sonata
Datang dari bahasa Latin sonare, "terdengar,". Sonata adalah karya musik yang dimainkan daripada dinyanyikan. Mozart dan Beethoven menyusun beberapa sonata yang paling dikenal sepanjang masa.

5.   Melodi
Melodi didefinisikan sebagai urutan nada yang “memuaskan secara musikal”  jadi apakah itu lagu pendek yang tak terlupakan dari iklan TV, lagu tema pesta Netflix favorit Anda, atau nada balada rock yang sangat bagus, melodi adalah suatu nada yang enak untuk di dengar. Ini adalah salah satu elemen musik paling dasar, dan sebenarnya, melodi merupakan tujuan musik secara keseluruhan.

6.   Aria
Penggemar "Game of Thrones" pasti sudah tidak asing mendengar nama ini belakangan ini berkat fenomena budaya pop dari karakter Arya Stark. Tetapi meskipun diucapkan sama, ejaan ini adalah- aria – yang merupakan istilah musik. Berasal dari Kata Italia untuk “udara,” aria adalah nada yang dinyanyikan oleh satu suara, seperti dalam solo opera.

7.   Harmoni
Dalam musik, harmoni adalah beberapa not yang dimainkan pada waktu yang bersamaan, bekerja bersama untuk menciptakan suara yang indah. Secara umum, ini berarti "persetujuan," dan kita semua dapat setuju bahwa kita menyukai hal-hal yang bekerja secara harmonis . terutama ketika hal tersebut untuk anak-anak kita

8.   Viola
viola adalah instrumen dalam keluarga biola. Secara khusus, ini sedikit lebih besar dari biola dan disetel sedikit lebih rendah. Dan jika Anda menyukai nama-nama bayi yang unik Viola bisa menjadi salah satu nama pilihan kamu. 

9.   Forte
Berbicara tentang suara, lagu yang dimaksudkan untuk dimainkan "keahlian" akan menjadi kuat dan keras. Forte sendiri berarti kuat dalam bahasa Italia. Jadi ketika kita mengatakan bahwa Forte akan menjadi suatu nama untuk anak kalian yang mendoakan anak kalian agar selau menjadi bayi yang kuat.
Itulah 9 nama bayi yang diambil dari kata-kata musical, semoga 1 dari 9 list nama ini ada yang bisa menjadi incaran kamu untuk nama si buah hati ya!

No comments

Powered by Blogger.