Header Ads

Ini Dia Daftar Laptop Asus Gaming Dibawah 10 juta

Laptop Asus saya yang Berusia lebih dari 3 tahun

Laptop gaming merupakan salah satu laptop incaran yang banyak dibutuhkan oleh para gamers. Hal ini dikarenakan laptop gaming menghadirkan performa dan kinerja yang lebih tangguh dibandingkan dengan laptop biasa sehingga sangat kuat digunakan untuk bermain game seharian.

Sayangnya banyak dari laptop gaming menghadirkan daftar harga laptop Asus terbaru dengan harga yang cenderung sangat mahal. Bagi Anda yang ingin mencari laptop gaming dengan harga yang terjangkau, Asus dapat memberikan beberapa rekomendasi laptopnya, berikut penjelasannya.

Asus X454Y
Jika laptop gaming biasanya menghadirkan harga laptop mulai dari belasan hingga puluhan juta. Maka saat ini anda tidak perlu khawatir. Dengan daftar harga laptop Asus terbaru sekitar Rp. 3 jutaan, Anda sudah bisa memperoleh laptop gaming kelas menengah.

Laptop Asus X454Y ini menghadirkan spesifikasi dapat digunakan untuk mendukung aktivitas bermain game seperti adanya processor AMD A8-7410 APU Quad Core dengan kecepatan hingga 2.2 GHz. Selain itu, laptop ini juga sudah mendukung aktivitas bermain game yang sangat nyaman dengan adanya dukungan layar luas sebesar 14 inch dengan resolusi sekitar 1366 x 768  piksel.

Kerja? harus ada kopi lah :)


Asus K401UQ
Tidak kalah canggih dengan seri sebelumnya, laptop Asus yang satu ini juga sangat cocok dijadikan sebagai laptop gaming yang mendukung aktivitas Anda dalam bermain game. Mengusung prosesor Intel Core i5 ditambah lagi dengan dukungan RAM yang cukup luas sebesar 4GB menjadikan performanya tidak diragukan lagi.

Selain itu, untuk semakin meningkatkan kenyamanan para penggunanya, terutama pada tampilan visual layar ketika akan bermain game, Asus K401UQ ini juga sudah didukung dengan layar full HD ukuran 14 inch dengan resolusi 1920 x 1080 piksel sehingga tampilan visual yang dihadirkan menjadi semakin tajam. Daftar harga laptop Asus terbaru untuk seri yang satu ini berada pada kisaran Rp 7 jutaan.

Asus X550VX
Asus X series merupakan salah satu seri laptop Asus yang menghadirkan beberapa varian, salah satunya adalah laptop gaming yang satu ini. Kapasitas RAM yang sangat luas hingga mencapai 8 GB menjadikan laptop Asus ini sangat tangguh digunakan untuk menyimpan berbagai jenis file dan aplikasi game yang berukuran besar.

Laptop gaming juga enak buat dipakai nonton

Selain itu dukungan prosesor terbaru Intel Core i7 juga menjadikan performa yang dihadirkan oleh laptop yang satu ini saat bermain game menjadi sangat mumpuni dan kuat digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi game berat. Laptop Asus X550VX ini dibanderol pada kisaran harga Rp 9 jutaan.

Asus X550IK
Hampir sama seperti pada Asus X550VX, laptop Asus yang satu ini dikeluarkan dari seri X yang khusus meluncurkan produk gaming. Dengan adanya dukungan prosesor AMD FX-9830P quad-core menjadikan laptop yang satu ini menjadi sangat tangguh ketika digunakan untuk bermain game.

Selain itu laptop ini juga sudah didukung dengan GPU yang sangat tangguh berupa Radeon RX560 yang menghadirkan kenyamanan kapasitas penyimpanan RAM seluas 4 GB yang sangat mendukung penyimpanan berbagai folder atau aplikasi game dengan sangat luas. Harga yang dibanderol untuk laptop ini berada pada kisaran harga Rp.9 juta.

Demikianlah beberapa rekomendasi laptop Asus gaming beserta daftar harga laptop Asus terbaru yang ditawarkannya. Membeli laptop gaming tidak harus mahal, jika jeli Anda juga bisa mendapatkan beberapa jenis laptop gaming dengan harga terjangkau, di Bukalapak misalnya.

Untuk meningkatkan keamanan selama transaksi, Anda bisa mengunjungi Bukalapak untuk membeli laptop impian. Disana proses pembayaran akan terverifikasi secara otomatis. Selain itu produk laptop yang ditawarkannya juga cukup lengkap. Anda juga bisa menemukan laptop Asus Zenbook di sini.

Oh ya, Baca juga: 5 Kelebihan punya laptop sendiri

Jangan lupa like share comment dan subscribe, eh, emang youtube? :)

No comments

Powered by Blogger.