Header Ads

Hal yang Perlu Anda Tahu Saat Mencari Rumah

Rumah Minimalis Terjangkau kini jadi impian pasangan baru.
Setelah menikah, hal selanjutnya yang "wajib" dilakukan pasangan baru adalah mencari rumah untuk ditinggali, gak mungkin kan kalau tinggal di Perumahan Metua Indah selamanya. Oke lah kalau kita atau pasangan kita anak tunggal, yang kemungkinan besar gak akan diizinkan keluar oleh mertua. Nah, bagaimana kalau keluarga pasangan kita itu keluarga besar? pindah ke rumah sendiri lah.
Mencari tempat baru untuk pindah tidak semudah menunjuk sebuah properti lalu menyatakan bahwa disitulah Anda akan berlabuh. Hal ini memakan banyak waktu dan dana, belum lagi stres yang melanda saat pencarian, seperti aplikasi apa yang akan digunakan untuk mengajukan kredit begitu pula pembayaran di setiap bulan demi memiliki rumah. Meskipun mungkin Anda sudah siap mengambil resiko membeli real estate, sebenarnya Anda belum sepenuhnya siap akan segala hal-hal yang diperlukan. Pada artikel ini, kita akan membahas beberapa tips yang akan membuat pencarian rumah impian Anda lebih mudah dan penuh petualangan besar.

Baca juga: 7 Hal yang Saya Takutkan Saat Traveling di Eropa

Cukup Perhatikan Pilihan yang Sesuai dengan Anggaran Anda
Bisa jadi Anda akan sangat tergoda untuk keluar dari parameter, dan hal ini merupakan menjadi ide yang sangat buruk. Ya, Anda mungkin saja telah menemukan rumah yang membuat Anda jatuh cinta, tapi jika hal ini diluar jangkauan Anda, maka masalah besar keuangan akan menjadi akhir permainan. Bersamaan dengan memiliki rumah yang indah, terdapat tanggung jawab dalam mengelola keuangan dengan baik. Jadi, jangan buang uang dan kehidupan Anda hanya demi membual tentang memiliki rumah yang bagus. Menurut sebuah artikel yang ditulis pada website HGTV, mendapatkan properti yang lebih besar tidak selalu berarti bahwa Anda mendapatkan kesepakatan yang lebih baik. Faktanya, Anda akan membayar biaya pemeliharaan yang lebih besar, properti dengan pajak yang lebih besar, pembayaran asuransi, dan biaya lainnya.
Rumah Unik di Eropa. Doc Pribadi

Daripada mencari tempat tinggal diluar anggaran Anda, cobalah mencari rumah murah area Bekasi menggunakan situs daftar properti seperti Rumah. Anda akan menemukan banyak pilihan bagus yang sebelumnya tidak pernah dipertimbangkan karena keyakinan keliru bahwa harga murah sejalan dengan tempat tinggal yang tidak nyaman. Bisa jadi ini benar pada beberapa kasus, tapi jika Anda melakukan pencarian dengan teliti, Anda pasti akan menemukan pilihan bagus yang tidak menguras rekening bank Anda.
Dapatkan Perasaan Nyaman di Sekitar dengan Cara Berkeliling ke Tempat di Waktu Berbeda
Menurut sebuah artikel yang ditulis di situs Money Saving Expert, hanya sekali lihat tidak cukup untuk meyimpulkan apakah tempat tersebut baik bagi Anda. Ingat bahwa aktivitas pada setiap daerah tertentu akan berbeda tergantung pada hari dimana Anda melihat properti, jadi pastikan untuk melakukan beberapa kunjungan pada waktu yang berbeda sehingga Anda mendapat gambaran seperti apa tinggal di daerah tersebut sepanjang hari. Jika suatu siang Anda berkunjung dan merasa senang karena tempatnya tenang, bisa jadi saat itu hanya karena orang-orang sedang berada di kantor. Anda bisa jadi terkejut ketika Anda pindah dan ternyata tetangga sebelah Anda senang menyalakan musik keras pada larut malam.
Jangan Lupakan Tips ini saat Anda Mencari Tempat Lain untuk Tinggal di Lain Waktu
Dengan mengingat tips ini, kami berharap pengalaman Anda berburu rumah berjalan lebih lancar daripada orang lain yang tidak mengetahui informasi ini. Ingat: jangan biarkan hati Anda yang menentukan. Seingin-inginnya Anda membeli sebuah properti, ingat bahwa Anda juga harus menjaga keadaan hidup yang sehat, termasuk memastikan bahwa finansial Anda tetap stabil saat mengejar tempat baru untuk pindah. Selalu bersikap realitis sehingga Anda tidak terjatuh dalam banyak hutang dan mengalami kebangkrutan. Selama Anda bersikap tegas diseluruh proses, Anda akan baik-baik saja bahkan akan memiliki tempat tinggal baru. Dengan semua itu, kami berharap yang terbaik bagi pencarian rumah impian Anda.
Gitu saja dulu tipsnya. Oh iya, yang punya informasi rumah dijual di sekitaran Banda Aceh, jangan lupa tinggalin pesan ya.. lagi nyari soalnya :)

No comments

Powered by Blogger.