Header Ads

Serunya Menjadi Member Alfamart


Hai sahabat blogger,
Pada postingan kali ini saya ingin menulis tentang salah satu toko swalayan langganan saya. Kenapa menulis tentang toko swalayan tersebut? Karena saya puas berbelanja di sana. Penasaran toko swalayan apakah yang menjadi favorit saya? Jawabannya adalah Alfamart. Ya, gerai ini menjadi tempat saya berbelanja ketika berada di Jakarta. Tapi sayangnya di Banda Aceh belum buka jaringan. Semoga segera dibuka ya, (mudah-mudahan pemiliknya baca).



Sebenarnya Alfamart itu apa sih?


Menurut Wikipedia, Alfamart adalah jaringan toko swalayan yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Gerai ini umumnya menjual berbagai produk makanan, minuman dan barang kebutuhan hidup lainnya. Lebih dari 200 produk makanan dan barang kebutuhan hidup lainnya tersedia dengan harga bersaing, memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari.

Sudah tahu kan apa itu Alfamart? Nah, di Alfamart, kita tidak hanya bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari, tetapi juga bisa menjadi member Alfamart. Dengan menjadi anggota toko swalayan ini, kita akan mendapatkan kartu seperti kartu AKU Ponta. Banyak sekali keuntungan yang kita dapatkan dengan memiliki Kartu AKU Ponta di antaranya adalah:

  • point reward,
  • diskon produk tertentu,
  • undian berhadiah,
  • kejutan ulang tahun,
  • SMS blast promo
  • diskon merchant
  • dll
Mendapatkan poin dengan menggunakan kartu AKU Ponta juga gampang dan enggak pakai mahal. Setiap berbelanja Rp 200 kita akan mendapatkan 1 poin dan 1 poin itu berarti kita memiliki voucher belanja seharga 1 rupiah. Jadi, semakin banyak kita berbelanja, maka semakin banyak pula poin yang bisa kumpulkan, Itu atinya voucher belanja yang akan kita dapatkan juga semakin besar jumlahnya. Voucher belanja ini bisa kita gunakan di semua outlet Alfa, lho.


Selain mendapatkan berbagai keuntungan, dengan menjadi member Alfamart kita juga bisa berpartisipasi dalam berbagai program yang diselenggarakan oleh Alfamart. Contohnya saja cash back pembelian susu sebanyak 10%, bisa mengikuti beragam undian berhadiah, dan lain-lain.

Selain itu, Alfamart juga memberikan keistimewaan lainnya bagi para member yaitu berupa penawaran khusus produk-produk gaya hidup, edukasi, kuliner, dan rekreasi. Seru banget bukan?

Yuk, bagi teman-teman yang di dekat rumahnya ada toko swalayan Alfamart, buruan mendaftar jadi membernya dan nikmati beragam keuntungannya.

1 comment:

Powered by Blogger.