Header Ads

Buku Gratis: Tanya Jawab Seputar Gangguan Jiwa

Sebenarya buku ini sudah ditulis sejak lama sekali, waktu masih S3 dulu. Ide nulinya juga untuk membantu kawan-kawan yang bingung tentang gangguan jiwa. Jadi kami pikir kumpulin saja pertanyaannya, kemudian jawab pertanyaan mereka dalam sebuah buku. Awalnya memang bukunya mau dibuat komplet, lebih detil, tapi akhinya sadar juga kalau masyarakat kita, maksudnya orang awam, masih malas membaca sesuatu yang penjang lebar, jadinya dibuat sesingkat mungkin, yang penting bisa dapat pemahaman baru, mengubah persepsi, dan syukur-syukur mau cari sumber bacaan lain yang lebih detil.

Buku kecil ini membahas masalah-masalah gangguan jiwa secara umum misalnya kenapa orang bisa gangguan jiwa, kemana harus cari pengobatan masalah jiwa, kenapa orang sakit jiwa bisa mengamuk, bisa bicara dan ketawa sendiri, dan terapi apa yang sesuai untuk masalah-masalah tersebut. Jadi memang ditujukan untuk orang umum, sehingga tidak akan ada penjelasan detil secara medis tentang gangguan jiwa.

Buku tanya jawab tentang gangguan jiwa bisa di download disini: Download buku gratis Nanti akan terbuka tab baru, kemudian di download, baru bisa dibaca dengan aplikasi ebook. Kalau pakai android, tinggal cari aplikasi untuk ebook google play store, banyak kok yang gratis disana, begitu juga dengan IOS, pasti ada.

Nah, akalu ada pertanyaan belum terjawab, atau ada yang belum jelas, silakan dilayangkan pertanyaannya ke situnis@aol.com. Nanti pertanyaan-pertanyaan tersebut akan kita gabung, dan kita jadikan buku lagi.

Udah gitu saja dulu, semoga bermanfaat.

No comments

Powered by Blogger.