Header Ads

Toko Kamera Jakarta dan 3 Merk Kamera Digital Termurah dan Terbaik

DSLR tetap lebih bagus hasilnya dibandingkan kamera hape

Tertarik untuk mencoba kualitas jepretan dari kamera digital tentunya membuat kita berburu toko kamera Jakarta terbaik yang bisa menyediakannya. Meski sekarang banyak orang yang lebih sering mengabadikan gambar melalui perangkat smartphone. Namun kelebihan yang dihadirkan oleh kamera digital mampu memberikan kepuasan tersendiri bagi penggunanya. Hal inilah yang kemudian menjadikan kamera digital tetap digemari saat pasar gadget dibanjiri produk smartphone dengan kamera yang unggul.

Kamera digital bisanya mampu mengambil gambar dengan kualitas yang lebih jernih dan tentunya memberikan kepuasan tersendiri. Proses untuk editing pun dilakukan dengan perangkat komputer melalui aplikasi tertentu yang hasilnya jelas lebih maksimal. Keinginan untuk bisa menjadi sosok yang lihai dalam menentukan letak pengambilan gambar untuk foto berkarakter. Tentu dapat dikatakan lebih mudah dilakukan jika memilih mengandalkan kamera digital. Kamera ini tidak harus berharga mahal baru bisa memberikan kualitas yang memuaskan sebab banyak yang bisa dijangkau dengan mudah.

Membantu siapa saja yang tengah mencari kamera digital handal namun dibandrol dengan harga yang mudah dijangkau. Maka berikut beberapa kamera digital yang bisa diambil di toko kamera Jakarta terbaik:

  • Canon Powershoot A2500,

Bagi pecinta kegiatan fotografi maka merk Canon tentu sudah tidak asing lagi sebab menjadi vendor terkemuka dalam menyajikan kamera berkualitas. Canon juga menyediakan kamera yang bisa dijangkau dengan harga di bawah satu juta, yakni Canon Powershoot A2500. Canon type ini bisa diperoleh dengan harga sekitar Rp 800.000 dan sudah memiliki resolusi sebesar 16 Mega pixel. Fitur yang ada di dalamnya juga beragam untuk membantu mendapatkan hasil gambar yang baik. Berat kamera ini tergolong ringan hanya 125 gram sehingga nyaman meski dibawa bepergian jauh.

Kamera sony kesayangan :)

  •  Casio QV-R300,

Casio juga mengeluarkan kamera saku yang memiliki resolusi di angka 16 Mega pixel dengan harga Rp 800.000-an saja. Desain pada casio QV-R300 tergolong cukup slim dengan desain ini menjadikannya mudah dibawa kemana saja. Ukuran yang tipis menjadikannya lebih ringan dan tetap nyaman meski ditenteng atau disimpan di tas jinjing. Kualitas layarnya pun tidak mengecewakan sebab dengan resolusi tersebut bisa menghasilkan gambar yang terlihat lebih nyata. Tidak heran jika ada banyak pecinta kamera digital menjadikannya sebagai pilihan untuk menemani belajar fotografi.
  •  Canon Ixus 145,


Canon tidak hanya menyediakan Canon Powershoot A2500 yang dibandrol dengan harga terjangkau namun juga type Canon Ixus 145. Berbeda dari type Canon Powershoot, pada Ixus 145 memberikan fitur optical zoom shot hingga 8x yang lebih besar. Kamera yang tertanam di dalamnya memiliki resolusi sebesar 16 MP dan mampu merekam video dalam format HD. Kamera ini bisa diperoleh di beberapa toko kamera Jakarta dengan kisaran harga Rp 1.000.000-an saja.

1 comment:

Powered by Blogger.