Header Ads

Review Motor CBU Yamaha


Motor merupakan kendaraan yang cukup memadati lalu lintas di Indonesia saat ini, bukan tapa alasan, selain dari segi harganya yang jauh lebih murah, mengoperasikan kendaraan roda dua tersebut juga lebih mudah dibandingkan dengan mobil. Sehingga bukan hal yang mengherankan jika banyak diantara anak-anak sekolah dasar yang sekarang ini sudah bisa mengendarai motor sendiri. Hal ini jugalah yang membuat Indonesia dikenal sebagai negara surga bagi produsen kendaraan bermotor, mengingat hampir semua merk yang ditawarkan pasti selalu ada konsumennya.
Namun mayoritas brand motor yang lebih dikenal sendiri berasal dari pasaran Jepang, selain masalah harga yang lebih terjangkau. Produk yang berasal dari negeri sakura tersebut juga tawarkan kualitas jempolan. Seperti diantaranya adalah motor Yamaha, brand dari luar ini menjadi salah satu yang merajai pasaran motor di Indonesia mulai dari kalangan menengah ke atas hingga menengah ke bawah. Produknya cukup bervariasi dan terdiri dari beragam seri. Namun umumnya konsumen sendiri lebih senang membeli motor CBU atau completely build up. Jenis kendaraan yang satu ini langsung didatangkan dari negara pembuat dalam bentuk jadi. Sehingga untuk masalah kualitas tentunya tak perlu dipertanyakan, hanya saja akan dikenakan pajak dengan nilai yang cukup tinggi, sehingga harganya juga kian mahal.


Umumnya kendaraan CBU sendiri termasuk dalam jenis mewah, dimana negara konsumen memang tak akan bisa merakit, sama persis seperti produk aslinya. Nah, untuk Yamaha sendiri berikut beberapa review motor CBU Yamaha yang hadir di Indonesia diantaranya adalah:
  • Yamaha R1, bagi Anda yang mengharapkan produk kendaraan sport dengan desain yang super dan performa maksimal, maka tak ada salahnya memilih jenis yang satu ini, seri R1 menjadi tonggak keluarnya produk motor sport Yamaha yang lainnya. kendaraan yang satu ini meskipun besar namun memungkinkan Anda tetap nyaman dan mudah dalam mengendarainya.
  • Yamaha T-Max, kendaraan ini digadang-gadang merupakan motor sport dengan kapasitas mesin terbesar yang ada di Indonesia. Dari segi tampilan memang tak seperti R1, mengingat ia mengeluarkannya dengan konsep sport scooter, yaitu dari segi tampilan sendiri tak terlalu maskulin dan dipadukan dengan kinerja yang senyaman sebuah motor matic. Ia termasuk dalam kategori high class baik itu dari segi tawaran harga maupun mesin yang disematkan.
  • Yamaha R6, ia merupakan produk yang dikeluarkan untuk melanjutkan kesuksesan dari R1, namun tentunya dengan beberapa perbedaan, dari segi body sendiri hanya beberapa hal yang mengalami perubahan, namun untuk penggunaan mesin hingga performa sudah jauh berbeda, ia tak hanya di desain untuk tampilan yang sporty melainkan juga kenyamanan dalam berkendara.
  •  
  • Yamaha MT 09, produk yang satu ini mengusung konsep street fighter, namun bagi Anda yang mengincarnya sebaiknya mulai memesan sekarang, karena kabarnya ia hanya diimpor dalam jumlah 189 unit saja dengan harga yang juga relatif tinggi.
  • Yamaha WR250R, ia memiliki tipe trail yang dibekali dengan kinerja mesin 250cc, memberikan tenaga optimal dengan kecepatan hingga 131,32 km/jam.
  • Yamaha Grand Filano, untuk seri yang satu ini memang hanya dibekali dengan tenaga 125 cc, namun sudah blue core. Kendaraan ini kurang lebih sama dengan vespa atau matic retro, ia juga dibekali dengan bagasi yang cukup luas hingga dapat menampung satu buah helm di dalamnya.
Bisa dijadikan sebagai pilihan untuk produk motor CBU premium.

1 comment:

Powered by Blogger.