Header Ads

Daya Tarik Helm Bogo  


Waktu lagi jalan jalan pakai motor kemarin, saya sempat lihat ada pengguna sepeda motor yang pakai helm “aneh” menurut saya, ya bentuknya tidak lazim, kaca depannya agak cembung gimana gitu. Setelah tanya ke kawan, saya jadi tahu kalau itu namanya helm bogo, dan katanya sekarang sedang ngetren. Kita semua tahu kalau pakai helm itu wajib hukumnya karena memang  helm adalah pelindung kepala dan alat keselamatan berkendara yang sangat penting bagi pengendara motor. Menurut saya, helm half face yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri yang membuatnya lebih berkesan dan digandrungi oleh berbagai kalangan pecinta motor. Beberapa daya tarik helm retro diantaranya:

  • Nyaman digunakan.
Helm yang satu ini memenuhi standar dan terasa nyaman digunakan ketika berkendara. Selain itu, helm retro juga mudah digunakan dan terasa fleksibel bagi sebagian kalangan. Sebab, helm retro termasuk salah satu helm standar half face yang nyaman di kepala sehingga efektif untuk dijadikan sebagai alat keselamatan pada saat berkendara. Anda dapat mengenakan helm retro ketika berpergian atau berkendara motor ke tempat kerja, jalan-jalan dan lain sebagainya demi keselamatan dan kenyamanan berkendara.

  • Desain klasik
Sesuai namanya, helm retro memiliki gaya yang klasik. Walaupun terkesan tua dan kuno, helm retro tetap banyak disukai dan digunakan oleh berbagai kalangan, termasuk anak muda saat ini. Pasalnya, desain helm retro sudah mengalami banyak inovasi sehingga desainnya tampak lebih unik dan menarik perhatian. Bahkan bukan hanya mengandalkan gaya yang klasik saja, namun beberapa helm retro juga didesain dengan konsep yang lebih modern dan masa kini sehingga terlihat lebih elegan.

  • Berkualitas tinggi
Selain memiliki desain yang unik, klasik dan menarik serta menawarkan tingkat kenyamanan yang baik dan sesuai standar, helm bogo juga memiliki kualitas yang tinggi. Sebab, rata-rata helm retro mengandalkan lapisan helm berbahan kulit. Dengan demikian, helm retro terlihat lebih eksklusif dan bermutu tinggi. Namun tentu saja, dibutuhkan perawatan helm yang baik supaya kualitas helm retro yang Anda miliki senantiasa terjaga dan terlindungi. Jadi, lapisan kulit pada helm retro terawat dengan efektif.



  • Terkesan kuat, kokoh dan awet
Bukan hanya terlihat klasik, menarik dan berkualitas tinggi, tetapi helm retro juga terlihat kuat, kokoh dan awet. Hal ini karena bentuk dan material bahan yang digunakan untuk membuat helm retro adalah bahan-bahan pilihan berupa lapisan kulit, kaca dan lainnya yang dirancang sedemikian rupa dengan baik. Jadi, perlindungan keselamatan selama berkendara menggunakan helm retro yang kuat, kokoh dan awet dapat dinikmati kemanapun Anda pergi.

  • Harga terjangkau dan bervariasi
Setelah lihat-lihat di olshop barusan, saya jadi tahu kalau kisaran harga untuk helm retro cukup terjangkau. Variasi harga helm retro juga sangat kompetitif dibandingkan dengan helm yang lain. Itulah sebabnya helm retro semakin diminati dan digandrungi oleh pengendara motor saat ini. Bukan hanya pengendara motor klasik, namun pengendara motor jenis lainnya pun menyukai helm unik ini untuk berkendara dengan motor yang dimiliki.

Itulah berbagai daya tarik helm bogo yang menjadi trend di kalangan pecinta otomotif di tahun 70 dan 80 an. Bahkan daya tarik helm retro juga kini mulai muncul kembali dan disukai oleh anak-anak muda. Tampilan helm yang klasik, unik dan nyaman digunakan menjadi daya tarik tersendiri bagi siapapun yang mengenakannya. Bukan hanya itu saja, helm retro juga dijual dengan harga yang terjangkau, yaitu sekitar 100 ribuan tergantung dari desain dan merknya. Dengan kata lain, helm retro menjadi salah satu helm yang layak Anda punya. Yuk kita beli satu :)

No comments

Powered by Blogger.