Header Ads

Bipolar Online Test Indonesia

Example HTML page

Kamu punya bipolar tidak? tidak tahu atau tidak yakin? belum pernah periksa? sebelum kamu melakukan tes bipolar secara online, ada baiknya kamu baca dulu tentang apa itu bipolar dan apa saja tanda dan gejalannya. silakan klik link berikut: Apa itu bipolar, apa tanda dan gejalanya? Ok, sekarang kamu bisa tahu apakah kamu mungkin mengalami bipolar atau tidak melalui test online berikut. Silakan isi semua pertanyaan dan kamu akan mendapatkan jawaban di halaman paling terakhir, selamat mencoba.

35 comments:

  1. Nice gan. saya juga punya teman yg mengidap sindrom bipolar. skizofrenia juga. izin share dan repost. Thx. Salam sehat jiwa!

    ReplyDelete
  2. I just want to know, am i a bipolar-woman?

    ReplyDelete
  3. Saya kadang merasakanya itu, tapi karena udah tahu dan pernah belajar juga tentang bipolar, jadi punya mekanisme koping sendiri ketika gejala itu muncul.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mf mba caranya gimana ya saya belum paham cra mengatasi.a

      Delete
    2. Mf mb gimana cra ngatasin.a saya belum paham

      Delete
  4. dalam 1 hari kadang berubah jadi lebih suka diem (males ngomong,gampang marah tanpa dipicu suatu hal ). tapi kadang juga sebaliknya, (seneng becanda, sering ngobrol), itu berasa kalo setelah bangun tidur , apa itu termasuk Bipolar?

    ReplyDelete
  5. Setelah di tes ternyata tidak....mungkin aku cuma depresi aja...hadeh...

    ReplyDelete
  6. Dimana, melalui apa liat hasil tes nya ?

    ReplyDelete
  7. Di kesimpulan. Baca dulu baik2, baru simpulkan jawabannya

    ReplyDelete
  8. Rasanya tertekan sendiri dan sifatnya merusak. Harus bisa control kalau udah mulai kambuh

    ReplyDelete
  9. Saya bipolar, saya pun mengalami depresi, juga dalam keadaan cacat mental berupa CSM,
    Dan saya selalu memiliki perasaan ingin menyakiti orang yang terhormat, dan hampir 2 bulan ini benar-benar merasa bahwa manusia satu2nya mahluk bumi yang paling layak punah dan tidak memiliki faedah ataupun tidak memkliki sumbangsih yang secara naluriah akan diberikan ke Alam dilakukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduw. Bipolar bgt ini kayaknya. Mas saya sarankan. Menjauh dari agama. Jangan kompleks berfikir. Hadapi yang jelas jelas ada aja.

      Delete
    2. Saya hampir 9 tahun begini tapi masih bertahan hidup karena iman. Sebenernya pengen banget mati sih.

      Delete
    3. waduh, gimana ini bipolar malah menjauh dari agama. justru kalo mau tenang, mendekati yang punya sumber kebahagiaan itu mas, a.k.a tuhan. :v

      Delete
  10. Gimana sih buat yakin tau kalo kita bipolar? Soalnya ya ada beberapa tanda-tanda bipolar itu dlm diri aku. Tapi aku ga yakin kalo aku berpotensi mengidap bipolar. Apa ada gangguan lain ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ke psikiater aja langsung, ntar bisa diperiksa sama mereka...

      Delete
  11. Ketawa tanpa alasan, nangis tanpa alasan. Rasanya satu hari bangun tanpa ngelakuin apapun padahal cape banget dan satu hari melakukan banyak hal tanpa lelah. Sering terjadi hal tanpa saya ketahui yang hanya teman saya sadari :(((

    ReplyDelete
  12. Udah mulai belakangan ini saya sering tersinggung dengan hal-hak spele, tetapi bila saya sudah hilang kesadaean dan minat apapun saya merasa putus asa dan gak guna hidup misalanya buat apasih saya hidup toh saya cuma sampah dan sering niat ada bunuh diri, atau menyakiti diri sendiri seperti self-harm dan itu sudah saya lakukan berkali-kali, rasanya benar2 susah berhenti.

    ReplyDelete
  13. Intinya kalo fase seperti pertanyaa2n itu sedang dirasakan, kalo saya pribadi sih kerumah ibadah (sholat)

    ReplyDelete
  14. takut bilang ke orang lain :")

    ReplyDelete

Powered by Blogger.