Header Ads

Berkelana Ke Pantai Momong - Lampuuk



Karena pantai Lampuuk sudah sangat terkenal buat wisawatan Banda Aceh dan sekitarnya, hasrat berkunjung kesana saat weekend atau hari libur sudah tak lagi menggebu-gebu. Tiba disana paling sudah "terlalu" ramai pengunjungnya. Jadi alternative lain harus ada, harus dicari, atau harus diciptakan. Nah, kini ada pantai baru yang enggak jauh-jauh dari lampuuk juga, tapi belum banyak yang kesana, belum banyak promosi kayaknya. Namanya pantai momong. Momong? maksudnya? entah lah. silakan tanya sama pemilik kawasan saja. Pantainya lumayan, begini lah kira-kira penampkanannya.




Katanya sih pantai momong ini instagramable banget, jadi buat yang suka selfie cocok lah kemari. Tapi buat yang suka kesepian, maksudhnya suasanya sepi, mending datang di hari biasa saja, jangan hari libur, karena banyak saingannya. Kan enggak seru ketemu mantan sama pasangannya disana. ehem ehem.

Kalau mau lebih seru, mending kendaraannya di parkir di mesjid lampuuk, terus jalan kaki kemari, seperti yang kami lakukan minggu lalu. Hitung-hitung olah raga lah, sambil menikmati suasana kampung lampuuk, plus olah raga menghindari ranjau darat yang ditanam sapi lepas di sepanjang jalan. Berikut beberapa penampakan lagi.





Gimana kira-kira? berminat kesana? yuk ayok, yo ayok yok yok yok yok, eh kok kayak lia valen ya? udah ah. kasep dilee.

No comments

Powered by Blogger.