Header Ads

Hunting Merchandise Asian Games di Bukalapak Grade Ori



Piala dunia emang udah masuk ke fase knock -out, artinya siapa yang kalah langsung pulang kampung. Jujur sebenarnya udah enggak begitu semangat lagi nonton Piala Dunia 2018 ini, karena dua jagoan Ane, The Netherlands dan Jerman, udah enggak disana lagi. Jika Jerman terpaksa angkat koper di babak penyisihan, Belanda malah enggak lolos kualifikasi, sama kayak Italia. Jadi ya begitu deh, nonton ala kadanya saja. Nah, disaat yang sama kita bakal ada Asean Game, dan negara kita Indonesia jadi tuan rumah. Jadi buat dukung Indonesia Berjaya di Asean game, mulai deh kita hunting merchandise di olshop. Salah satu olshop langganan Ane adalah bukalapak. Bukalapak merupakan salah satu e-commerce yang aktif sekali digunakan oleh masyarakat untuk memenuhi segala kebutuhan mereka. Dan hal itu terlihat pula pada saat perayaan olahraga seperti piala dunia dan Asian Games yang akan berlangsung beberapa waktu kedepan. Ya, penjualan merchandise Asian Games Bukalapak sudah mulai menunjukkan peningkatan dari pada sebelumnya. Itu artinya masyarakat semakin antusias dengan segala hal yang akan mereka gunakan ketika dimulainya Asian Games tahun ini.

Sudah seperti biasanya banyak sekali pernak-pernik yang dapat Anda temukan untuk mendukung tim ketika bertanding. Bukalapak sendiri selalu kondisisten menyediakan beragam produk-produk pilihan untuk masyarakat. Jika Anda penasaran item apa saja yang dijual di Bukalapak, simak merchandise berikut ini:

  1. Kaos dan jaket, ini merupakan produk penting dan paling umum dijual ketika moment seperti ini.
  2. Jersey yang memberikan penampilan Anda sebagai pendukung semakin terlihat lebih menarik lagi.
  3. Boneka yang sering sekali menjadi mascot setiap periodenya, hal ini penting untuk Anda miliki karena bisa digunakan sebagai kenang-kenangan.
  4. Terompet yang sudah menjadi hal wajib untuk memberikan keramaian yang lebih ketika mendukung tim kesayangan.
  5. Bendera setiap tim yang sedang bertanding, ini mempunyai bentuk, model dan ukuran yang beragam.

Dari sekian banyak aksesoris yang dijual ketika moment piala dunia ataupun Asian Games yang paling terlihat jelas paling banyak diminati adalah jersey. Banyak orang yang mengatakan jika membeli jersey itu tidak mudah, mengingat ada produk KW dan juga produk asli. Namun Anda bisa menemukan jersey merchandise Asian Games Bukalapak dengan grade ori. Memang harga yang ditawarkan sedikit lebih mahal dari pada harga produk abal-abal. Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika membeli jersey grade ori, seperti:

  1. Yang pertama tentu saja kualitas dari jersey grade ori jauh diatas mereka yang menawarkan abal-abal. Bukan saja akan mempengaruhi kenyamanan Anda tetapi juga bisa mempengaruhi rasa percaya diri Anda ketika menggunakan.
  2. Menghargai sebuah karya, seperti halnya Anda membeli CD yang bajakan itu artinya kurang menghargai hasil orang lain.
  3. Mempunyai harga jual yang tinggi, hal ini sudah pasti karena jersey yang ori sekalipun itu sudah digunakan pasti akan mudah untuk dijual kembali jika suatu saat Anda butuh uang.
  4. Ada kepuasan sendiri ketika Anda menggunakan dengan kelas yang berbeda dengan lainnya, hal ini tentu akan mempengaruhi kepercayaan diri Anda sebagai pengguna.
  5. Keawetan yang lebih baik dari pada yang mempunyai grade KW atau hanya abal-abal.

Diatas merupakan hal-hal yang bisa menjadi keuntungan Anda ketika menggunakan produk yang asli dari brand besar. Dari segi kualitas sudah tentu beda, kenyamanan apalagi, terlebih dari harga yang ditawarkan. Tidak heran jika banyak orang berfikir dua kali untuk membeli jersey yang benar-benar ori, apalagi bagi mereka dengan keuangan yang pas. Apapun itu yang paling penting adalah Anda nyaman menggunakan ketika mendukung tim kesayangan.

Namun sebenarnya Anda bisa mendapatkan harga produk original dengan murah, apalagi ketika membeli pada Bukalapak. Manfaatkan diskon merchandise Asian Games Bukalapak yang memberikan Anda banyak sekali keuntungan besar. Bukan saja mendapatkan kualitas produk yang terbaik dan nyaman saja tetapi juga mendapatkan harga yang sangat pas dengan kantong. Untuk mendapatkan hal itu, rajin-rajinlah untuk update informasi promo apa saja yang sedang dilakukan oleh Bukalapak.

No comments

Powered by Blogger.