Header Ads

Dealer Mobil Resmi, Terjamin Perlindungan Asuransi yang Jelas untuk Anda

Mobil Listrik di Belanda
Ada yang bilang kalau punya mobil sekarang ini bukan lagi sebagai kebutuhan melainkan sudah menjadi gaya hidup. Punya mobil impian sudah menjadi hal wajar setiap orang, apalagi buat mereka yang telah bekerja sebagai karyawan perusahaan besar. Beli mobil baru di sebuah dealer mobil resmi bukan lagi sesuatu yang mewah. Bukan karena faktor harga yang menjadi pertimbangan untuk menentukan tempat pembelian, tetapi faktor pelayanan dan juga fasilitas yang mereka berikan. Dealer resmi tentu akan siap melayani baik itu sebelum pembelian ataupun setelah pembelian.

Hampir semua dealer resmi mengutamakan segala bentuk pelayanan ataupun kondisi sebuah produk. Beli mobil di dealer yang tidak resmi mungkin harga masih lebih terjangkau, tetapi apakah pelayanan dan kualitas produk yang mereka berikan sama? Tentunya hal ini perlu dipertimbangkan juga. Apalagi buat mereka yang prefer ke pelayanan, tentu lebih memilih mendapatkan pelayanan yang baik walaupun harga sedikit diatas dibandingkan pelayanan standar atau bahkan buruk sesuai dengan harga yang diberikan.

Banyak pertimbangan kenapa disarankan untuk membeli sebuah mobil di dealer resmi, berikut sebagian alasannya:

  1. Sebuah dealer resmi tentu sangat menjaga kualitas dari seluruh produknya mulai dari pertama diimpor dari produsen sampai dengan sampai di dealer. Tentu semuanya telah disiapkan dengan kondisi pasar untuk pemenuhan kebutuhan mereka.
  2. Dibantu dalam setiap tahapannya mulai dari pemilihan mobil, transaksi, sampai dengan perawatannya secara berkala.
  3. Dealer resmi tentu akan menyediakan juga bengkel resmi yang bisa digunakan untuk melayani konsumen yang ingin melakukan perawatan rutin mobilnya di bengkel resmi.
  4. Dealer mobil resmi yang ada bengkelnya juga menyiapkan berbagai sparepart yang sering sekali dibutuhkan. 
  5. Dealer resmi juga punya asuransi yang jelas.
Mobil Listrik di Jerman
Itulah beberapa alasan kenapa kita harus beli mobil di dealer resmi, baik untuk beli mobil baru ataupun mobil bekas. Selain itu, pembelian di tempat resmi juga lebih terjamin dalam segala hal, jika ada masalah, tidak perlu khawatir untuk penanganannya. Beli mobil saat ini juga menjadi jauh lebih mudah di situs belanja online terpercaya BukalapakJika kamu sudah punya mobil, disarankan untuk tetap melakukan service di sebuah bengkel resmi juga. Berikut ini beberapa alasannya:

  1. Garansi
Bukan hanya waktu pembelian, saat melakukan service di tempat resmi juga akan diberikan waktu garansi kurang lebihnya satu minggu pemakaian. Kalau ada masalah sama mobil, bisa langsung dikerjain sama montirnya.

  1. Standar pengerjaan.
Bengkel resmi tidak mungkin punya mekanik yang asal-asalan, ada buku pedoman khusus yang menjadi standar dalam melakukan pengerjaannya. Jadi kita gak perlu khawatir untuk menyerahkan mobil kita ke mereka.

  1. Record service lengkap.
Jika Anda selalu rutin melakukan perawatan mobil di sebuah bengkel resmi tentunya akan selalu ada data lengkap dari mobil Anda tersebut selama melakukan perawatan. Hal tersebut juga dapat berpengaruh pada saat Anda akan melakukan penjualan mobil. Harga yang mereka tawar akan lebih tinggi karena tahu perawatan mobil Anda selalu rutin.

  1. Fasilitas ruang tunggu.
Fasilitas yang diberikan saat berada di dealer mobil resmi juga cukup lengkap. Ada AC, televisi, sofa, majalah, minuman, sampai dengan free wifi. Kalau wifi sekarang juga jadi kebutuhan dasar manusia kan? jadinya punya wifi sudah standar atau wajib lah, gak cuma di bengkel, di warung kopi pun wajib punya wifi. Udah gini aja dulu.


1 comment:

Powered by Blogger.