Header Ads

Keuntungan Memiliki Smartphone Murah Terbaik di Bukalapak


Membeli Smartphone Murah Terbaik di Bukalapak memang punya banyak keuntungan. Ini karena olshop ini menyediakan begitu banyak pilihan merek dan jenis smartphone. Mulai yang murah hingga yang super mahal. Nah, kalau yang mahal-mahal saya malas bahasnya, karena memang belum pernah pegang atau beli smartphone yang mahal.  Saya sendiri lebih memilih untuk menggunakan smartphone yang terjangkau dibandingkan dengan yang mahal, yang penting funsginya jalan, alasannya. Selain soal fungsionalitas, banyak manfaat lain kalau cuma pakai smartphone muraha. Berikut adalah beberapa keuntungan beli smartphone murah atau terjangkau. sila disimak

  • Tidak sesuai budget alias kemahalan
Bila budget yang dimiliki terbatas pastilah harus membeli handphone dengan harga yang murah. Tapi jangan terlalu murah juga, ntar belum pakai udah rusak duluan.  Dibandingkan membeli barang mahal dengan cara kredit alias berhutang akan lebih baik bisal beli yang terjangkau namun cash. Seperti yang udah saya katakan sebelumya,  yang penting fungsi yang dimilikinya sama saja dengan jenis yang mahal. Jadi kalau mau yang sesuai budget, yang beli saja yang murah, yang penting fungsi-fungsi yang kamu butuhkan dari smartphone itu seharusnya sudah ada.

  • Uang bisa dipakai untuk usaha atau investasi
Kalau kamu punya usaha tentu saja membutuhkan modal yang besar. Dibandingkan hanya untuk membeli smartphone lebih baik menjalani usaha tersebut. Sehingga apabila keuntungan yang didapatkan berkali lipat. Pastikan bukan hal yang sulit apabila ingin membeli handphone dengan kualitas dan harga yang mahal. Untuk itu sebagai pebisnis akan lebih mengutamakan hal ini dibandingkan dengan harga atau merek. Bagi pengusaha awal yangs sedang membangun bisnisnya, tidak ada salahnya membeli smartphone murah dan menjalani kehidupan yang hemat. Hal ini dilakukan sebagai bentuk ikhtiar atas segala usaha yang dijalani. Sehingga diharapkan usaha yang dilakukan berhasil untuk mendapatkan hasil yang optimal. Untuk itu dana yang dimiliki tidak digunakan untuk membeli atau jual handphone namun dapat dijadikan sebagai dana investasi. Semuanya dilakukan karena yang terpenting dapat berkomunikasi dengan baik bersama anak dan istrinya. Hal ini akan memudahkan untuk menambahkan modal tersebut.


  • Lebih Aman & Terhindar dari Bahaya
Berapa kali Kita mendengar kasus pencopetan atau pun pencurian handphone saat berada di jalan. Namun akan dengan mudah penjahat melukai korbannya. Tentu saja hal ini akan menimbulkan ketakutan tersendiri dan juga kerugian bagi korban. Semuanya terjadi karena handphone yang mahal. Kalau Smartphone yang kamu punya itu yang murah atau biasa-biasa saja. Maka tidak ada pencopet yang mau untuk mengambilnya, sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk membawanya kemana-mana.
  • Mudah mengoperasikannya
Orang yang punya anak biasanya sangat susah untuk menyebunyikan smartphone. Karena si anak akan selalu meminta dan dengan otomatis belajar cara mengoperasikan smartphone tersebut. Sebaliknya orang yang sudah sangat tua sering merasa kesulitan saat harus mengoperasikan alat komunikasi yang satu ini. Namun apabila smartphone yang kamu berikan termasuk dalam jenis handphone murah ini  biasanya merekan akan lebih cepat mempelajarinya, karena tidak harus khawatir rusak dan sebagainya. Sebaliknya kalau barang mahal yang kamu kasih, bisa jadi smartphone tersebut hanya dijadikan pajangan, karena takut rusak kalau dipakai. Jadi tidak ada salahnya kalau kamu ngasi hadiah smartphone murah  untuk orang tuamu.

Sekian dulu manfaat beli smartphone murah. Lain kali kita sambung lagi.

2 comments:

  1. Kalau ada uang banyak sih sekalian beli yang mahal. berhubung uang sangat terbatas , syukuri apa yang ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, biar murah asal bagus dan fungsinya sesuai dengan kebutuhann

      Delete

Powered by Blogger.